Jumat, 06 Desember 2019

Tahu kering kemasan dan makanan basah untuk kucing


Cat Food - Memilih makanan hewan untuk kucing untuk menjadi tugas yang sulit. Memilih makanan hanya membuat alergi terhadap kucing dan membuat jatuh kulit. Selain itu, kucing ini menjadi karnivora yang membutuhkan protein yang cukup besar. Selain itu, kucing juga dikenal sebagai pemilih asal hewan tentang makanan dan selalu mencium makanan sebelum makan itu.
 
Untuk makanan kucing dibagi menjadi dua atau instant kemasan makanan dan staf minuman. Bagi mereka yang memiliki cukup waktu kemudian membuat makanan khusus lebih menarik kucing orang, tetapi bagi mereka yang tidak memiliki cukup waktu dan kemudian membeli makanan kemasan yang terbaik.

Kucing kemasan makanan

Kali ini akan dibahas dalam makanan kemasan untuk kucing. kemasan makanan dapat dibagi menjadi dua kering dan basah. Aku harus berhati-hati untuk membedakan dua makanan ini sebelumnya diberikan kepada kucing Anda. Berikut ini adalah penjelasan dari makanan basah dan kering untuk kucing wajib kemasan sehingga Anda tahu:
 

1. makanan kering

makanan kering meskipun dasarnya adalah produk yang berasal dari hewan, beberapa protein nabati yang mengandung, dan filler atau pengisi. Selain makanan kering juga mengandung hingga 10%, jadi jika Anda berniat untuk memberikan jenis kering baik seimbang dengan asupan air yang cukup. Kelebihan makanan memberi kering adalah gigi kucing dilatih sejak usia dini dan membuang kelebihan tartar pada gigi kucing.
 
Seperti harus memperhatikan penyimpanan jangka panjang. Jangan biarkan makanan kering yang disimpan dalam wadah terbuka karena kondisinya akan menurun dan mudah tengik. Saat ini mudah untuk menemukan makanan kering cat khusus di pasar, tapi ingat untuk memilih yang terbaik. Jangan lupa untuk membaca bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Jika ada terlalu banyak pengisi maka Anda dapat mencari merek lain seperti bantalan tidak memiliki manfaat untuk kucing.
 

2. makanan basah

Sesuai namanya ini pengalengan makanan basah dan air yang mengandung 75% menjadi 78%. Apa yang membuat makanan basah adalah unik karena tersedia dalam berbagai rasa seperti tuna, ayam, domba, bebek dan kalkun. Kandungan air yang tinggi dari makanan basah untuk kucing Ini berarti tidak ada air dan ketika makanan kering dimakan. Banyak yang mengatakan makanan basah sangat mirip dengan apa yang dimakan oleh kucing saat tinggal di habitat alami mereka. Untuk harga, makanan basah jauh lebih mahal daripada makanan kering. Masih makanan basah merupakan sumber protein yang penting. Hal ini dapat diberikan sendiri atau dalam kombinasi dengan makanan kering.
 

Jika Anda mencari kemasan makanan untuk kucing desain dapat dibeli di toko online kami, rumah hewan peliharaan. Kami adalah bagian dari Japfa Comfeed Indonesia itu sudah dikenal sebagai produsen makanan untuk hewan kepulauan di mana kami telah mengembangkan berbagai macam resep terbaik untuk memberi makan satu hewan peliharaan Anda dari yang kucing. Kami menawarkan makanan kucing membuat kesehatan, kebersihan, dan juga kualitas yang membuat nutrisi kucing Anda terpenuhi dengan baik, silahkan hubungi kami di website resmi untuk informasi lebih lanjut.


EmoticonEmoticon